User Registration

or Cancel

Save

Save

Time: 7:07

Tontowi/Liliyana ke Partai Puncak Hadapi Zheng Siwei/Chen Qingchen Featured

Muaradurionline.com, Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuat publik Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) bergemuruh. Mereka berhasil memastikan tiket final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Di laga yang digelar pada Sabtu (17/6) malam, Tontowi/Liliyana sukses menghentikan langkah wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Peck Yen Wei, mereka berhasil menang dengan 21-13 dan 21-14.

 

“Kita tahu lawan Malaysia, chan bertemu di Olympic. Dia pemain berpengalaman, saya mempelajari dari permainan kemarin, Chan banyak mengcover bola, kami pun berhasil menerapkan pola permainan dengan benar, setelah itu mereka tertekan terus dan susah keluar dari tekanan,” ujar Liliyana usai laga.

 

“Saya bermain cukup puas hari ini, dengan fokus dan konsentrasi, saya bisa mengurangi banyak error. Musuh juga susah berkembang, mudah-mudahan untuk permainan besok bisa seperti tadi dan lebih bagus,” sambung Tontowi.

 

Di final yang akan digelar besok (18/6) Tontowi/Liliyana sudah dinanti oleh ganda Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Penghuni ranking satu dunia ini melaju ke final setelah berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Liu Chen/Tang Jinhua dengan 21-10, 21-23 dan 21-16.

 

“Perjalanan sampai sekarang bersyukur kami bisa sampai final, lawan di final juga tidak mudah, mereka pemain muda yang lagi on fire, kami harus berhati-hati, kecepatan mereka, semangat dan power mereka sudah pasti lebih (dari kami), kami harus bisa menerapkan pola yang benar untuk bermain besok, mudah-mudahan harapan kami bisa bermain lebih bagus lagi dari hari ini,” lanjut Liliyana.

 

Sejauh ini, Tontowi/Liliyana memang belum pernah bisa meraih gelar di negeri sendiri. Dengan tiket final dalam genggaman, mereka tentu tinggal butuh selangkah lagi untuk bisa meraih gelar juara. Tetapi, Tontowi sendiri mengaku tak mau berpikir terlalu jauh. “Saya belum memikirkan mengenai gelar juara, kami tahu musuh juga tidak akan gampang. Saya pingin fokus sajalah, satu poin satu poin, komunikasi kita terjaga. Dan strategi kita berjalan dengan baik,” pungkas Tontowi. (RI/gmd)

 

source: pbdjarum.org

Rate this item
(0 votes)
Read 21 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Get Our Newsletter

Find us on Facebook

MDO News

Muaradurionline.com lumbung Fakta Mengangkat Marwah

Badan Hukum PT. Muara News Indonesia

Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]