Save

Save

Time: 2:43

Zubizarreta: Tak Ada yang Mengira Barca Akan Kalah 0-4 Featured

Muaradurionline.com - Direktur olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta, belum lama ini mengaku kaget dengan kekalahan yang menimpa Barcelona di Liga Champions, di tangan PSG.

 

Mantan kiper dan juga direktur olahraga Barca itu mengatakan bahwa tidak ada yang menyangka bahwa tim asuhan Luis Enrique bakal menelan kekalahan begitu besar.

Bermain di Paris, juara Spanyol itu tumbang dengan skor 0-4, lewat gol yang dicetak oleh Angel di Maria (2), Julian Draxler, dan Edinson Cavani.

Kekalahan yang begitu besar kini membuat Barcelona terancam gagal lolos ke babak perempat final, meski masih ada leg kedua di Camp Nou pada 7 Maret mendatang.

"Jika saya diberitahu sebelum pertandingan bahwa PSG akan menang 4-0, tidak akan ada yang percaya, bahkan Unai Emery," tutur Zubizarreta menurut AS.

"Terutama dengan mempertimbangkan pertandingan di masa lalu antara Paris dan Barcelona."

"Semua memperkirakan pertandingan yang seimbang. Dan saya tidak berpikir akan ada begitu banyak gol. Itulah indahnya laga knock-out seperti ini. Di fase grup, anda mungkin mengalami malam yang buruk, namun masih ada lima laga untuk menebusnya. semua rumit, terutama ketika menghadapi laga level tinggi melawan tim seperti PSG, yang punya pemain yang bisa menghukum anda ketika anda melakukan kesalahan." (as/rer/gmd)

 

source: bola.net

Last modified on Sunday, 19 February 2017 07:39
Rate this item
(0 votes)
Read 259 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Get Our Newsletter

Find us on Facebook

MDO News

Muaradurionline.com lumbung Fakta Mengangkat Marwah

Badan Hukum PT. Muara News Indonesia

Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]