User Registration

or Cancel

Save

Save

Time: 7:22

BAGANSIAPIAPI - Tenaga honorer Pemkab Rohil sudah mulai tersenyum sumringah. Pasalnya, sejak tadi pagi, mereka sudah bisa menikmati hasil jerih payahnya dengan mendapatkan angsuran gaji selama dua bulan. Yang lebih menggembirakan, seluruh tenaga honorer Pemkab tidak jadi dirumahkan.

Muaradurionline.com , Rohil - Tim Opsnal Polsek Pujut telah berhasil menangkap (Dpo) pelaku pencurian kambing di Kepenghuluan Dusun Pujut Selatan, Kecamatan Pujut.

MUARADURIOLIE.COM, BAGANSIAPIAPI - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi melepas keberangkatan Tim PS Rokan Hilir U-22, Sabtu (15/4/17) di mess pemda Rohil jalan Perwira Bagansiapiapi. Tim PS Rohil U-22 diberangkatkan untuk mengikuti turnament Piala Gubernur Riau pada 17 sampai 27 April mendatang.

MUARADURIONLINE.COM, BAGANSIAPIAPI - Sebelum puasa, kantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang berada di Kawasan Batu 6 Bagansiapiapi akan segera ditempati. Sedangkan kantor DPRD yang lama rencananya akan dijadikan hotel bintang tiga.

MUARADURIONLIE.COM, BAGANSIAPIAPI - Para pedagang diminta untuk tidak berjualan di badan jalan. Jika masih ditemukan pihak Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP-Linmas) akan melakukan penertiban.

BAGANSIAPIAPI - Sebelum puasa, kantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang berada di Kawasan Batu 6 Bagansiapiapi akan segera ditempati. Sedangkan kantor DPRD yang lama rencananya akan dijadikan hotel bintang tiga.

MUARADURIONLINE.COM, JAKARTA - Bupati Rokan Hilir, Suyatno dan Bupati se-Indonesia mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan daerah pada hari Senin (22/5/2017) di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri Kalibata, Jakarta. Acara yang langsung dibuka oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumulo.

PEKANBARU - Drs H Wan Thamrin Hasyim, putra kelahiran Kota Bagansiapi-api, 27 Desember 1944 itu, akan dilantik menjadi Wakil Gubernur Riau terpilih, Jumat (12/5/2017) kemarin oleh Presiden Joko Widodo. Namun karir itu bukan didapat dengan mudah, lika-liku sebagai PNS dan pejabat sudah dilaluinya.

MUARADURIONLINE.COM, BAGANSIAPIAPI - Hingga saat ini Pemkab Rokan Hilir ternyata masih menyimpan dana kas daerah sebesar Rp462 miliar yang berasal dari DAU, DAK dan ADD. Sementara dana dari PAD hanya Rp 23 miliar. Dana kas tersebut rencananya akan dipergunakan untuk gaji pegawai, tunjangan profesi guru, tambahan penghasilan guru, dana guru PAUD.

Page 1 of 2

Get Our Newsletter

Find us on Facebook

MDO News

Muaradurionline.com lumbung Fakta Mengangkat Marwah

Badan Hukum PT. Muara News Indonesia

Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]