User Registration

or Cancel

Save

Save

Time: 7:26

Tuyul Beraksi Warga Resah

Saturday, 13 May 2017 00:00

Muaradurionline.com, Duri - Warga Perum Mandau Lestari,KM 4,5 Desa Balai Makam Kec.Mandau dihebohkan dengan kehadiran tuyul yang menurut warga beraksi kapan saja di Perum Mandau Lestari.

 

 

Saat tim MDO menelusuri di tempat kejadian dan mendatangi beberapa warga untuk mengetahui berita yang heboh di bincangkan warga tersebut membenarkan aksi tuyul si pencuri uang.

 

Mak Mail (32) korban aksi tuyul tersebut mengatakan pada beberapa bulan yang lalu sekitar satu bulan yang lalu kehilangan uang secara tiba-tiba pada hal sebelum uang itu hilang ada sekitar Rp.600 ribu karna anak yang berumur 5 th melihat situyul sedang memegang uang kembaran seratus ribu setelah melihat anaknya jatuh sakit, dan juni(32) juga mengalami hal yang sama tapi kejadiaan yang dialami juni terjadi pada 16/4 di siang hari.

 

Dan menurut keterangan dari dua warga masih banyak lagi korban dari tuyul tersebut yang mendapati uang mereka hilang dengan tiba-tiba,uang yang hilang itu pun dalam lembaran seratus dan lima puluh ribu.

Sangat disayangkan kejadian mistis ini membuat warga resah dan ingin mengungkap siapa pelaku yang telah memelihara tuyul di Perum mandau lestari, Desa Balai Makam Kec.Mandau. (Mela)

Rate this item
(0 votes)
Read 84 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Get Our Newsletter

Find us on Facebook

MDO News

Muaradurionline.com lumbung Fakta Mengangkat Marwah

Badan Hukum PT. Muara News Indonesia

Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]