Save

Save

Time: 2:48

Bupati Amril: Sambut Ramadhan dengan Penuh Syukur Featured

Saturday, 27 May 2017 00:28

muaradurionline.com, BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengajak segenap umat Islam di Negeri Junjungan, untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah dengan penuh syukur, serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

 

“Bulan Suci Ramadhan, merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar. Selain merupakan bulan pengampunan, pada bulan ini pahala dilipatgandakan, dan bulan berkah bagi umat Islam, ungkap Amril.

Hal ini diungkapkan Amril, saat memberikan sambutan pada malam pertama Ramadhan 1438 H tahun 2017, Jum’at (26/5/2017) malam, di Masjid Agung Istiqomah, Bengkalis.

Acara yang dilaksanakan setelah melakukan shalat Isya, tarawih dan witir bersama, yang dipimpin imam besar Masjid Agung Istiqomah, Ustadz Ghufron, sebanyak 23 rakaat, diantaranya 20 rakaat tarawih dan 3 rakaat witir, kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh ustadz H Maghfirah dari Kota Pekanbaru.

Acara yang dihadiri para pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta Forkopimda dan ratusan masyarakat Bengkalis yang memadati ruangan masjid berlangsung meriah.

Dalam kesempatan itu, Amril mengajak semua masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersatu hati, saling mendo'akan dan saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaan dalam kebersamaan.

“Jaga kerukunan yang sudah kita bina selama ini sambil tetap waspada terhadap berbagai kemungkinan ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan yang telah terbina baik selama ini,” ujar Amril. 

Kemudian kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tidak melaksanakan ibadah puasa, Amril berpesan kiranya dapat menunjukkan toleransi yang tinggi.

“Mari kita hormati dan hargai saudara-saudara kita, umat Islam yang akan melaksanakan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya di bulan suci Ramadhan 1438 H, ujarorang nomor satu di Negeri Junjungan ini mengakhiri.

 

Source: Humas.Bengkalis

Rate this item
(0 votes)
Read 158 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Get Our Newsletter

Find us on Facebook

MDO News

Muaradurionline.com lumbung Fakta Mengangkat Marwah

Badan Hukum PT. Muara News Indonesia

Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]