Save

Save

Time: 10:50

Derita 6 Artis K-Pop yang Alami Cedera Saat Beraksi

Muaradurionline.com, Jakarta - Menjadi seorang idol memang tak mudah. Meski diikuti dengan popularitas dan pundi-pundi uang, seorang idol dituntut bekerja dengan baik dan sempurna di hadapan penggemar.

 

Beberapa media pun sempat membocorkan gaya hidup idol yang sangat padat. Selain itu, dedikasi yang besar terhadap fans juga menjadi tugas bagi idol.

Hal itu dianggap sebagai ungkapan terima kasih. Akibatnya, latihan keras hingga jadwal yang padat selalu membayangi idol yang sukses. Akibatnya, idol jarang memiliki waktu pribadi atau beristirahat.

Beberapa dari mereka merasa terlalu lelah hingga mengalami cedera. Meski tak mengakui di depan penggemar, idol yang cedera ini tetap memberikan senyumannya di depan publik.

Seiapa saja artis K-Pop yang sempat mengalami cedera saat di atas panggung?

Namjoo `Apink`

Namjoo merupakan personel APink yang sempat dikabarkan mengalami cedera akibat kelelahan. Namjoo terlihat menggunakan kursi roda saat melakukan promosi album APink yang kedua di Jepang pada Desember 2016.

Laman Dispatch menyebutkan, Namjoo cedera setelah latihan secara maraton. Beberapa penggemar pun sempat menyalahkan agensi Namjoo. Namun, agensi menyebutkan, Namjoo memaksakan diri ikut dalam kegiatan bersama girlband yang membesarkan namanya itu.

Namjoo `APink` (Pinterest)

 

"Kami sempat meminta Namjoo beristirahat. Tapi, ia memaksa ikut kegiatan Apink di Jepang. Padahal, Namjoo tengah mengalami cedera di kaki kanannya," sebut wakil dari APink.

Kai EXO

Pada awal 2016, EXO baru saja menyelesaikan konser dunianya tanpa ada jeda atau istirahat. Akibatnya, Kai mengalami cedera yang diduga akibat kelelahan.

Foto dari Tenasia.co.kr memperlihatkan, kaki kirinya yang terbungkus gips. Selain itu, Kai juga membawa serta tongkat untuk membantunya berjalan. Kai mengenakan coat dengan celana hitam, serta masker yang ia gunakan untuk menutupi wajahnya.

Tak ada keterangan dari pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO, mengenai kondisi sang idola. Biasanya pihak SM Entertainment cukup rajin menjawab pertanyaaan atas spekulasi yang terjadi mengenai artis asuhannya.

Go Ara

 

Go Ara, artis cantik yang dengan kemampuan akting mumpuni ini juga ternyata juga mengalami cedera saat beraksi. Semua itu terjadi saat Go Ara tengah syuting drama Hwarang: The Poet Warrior pada 2016.

Go Ara digigit kuda yang akan ditungganginya. Beruntung, Go Ara hanya mengalami cedera ringan. Namun tetap saja membuat Go Ara kesulitan saat berjalan.

Go Ara (Pinterest)

Saat itu, Go Ara pun sempat terlihat memakai tongkat penyangga saat berjalan. Meski cedera, Go Ara tetap menunjukkan senyumnya di depan publik, diwartakan Nate.

Song Joong Ki

Song Joong Ki juga sempat mengalami cedera saat syuting drama Descendants of the Sun. Drama yang dibalut dengan romantisme dan komedi itu juga menampilkan adegan laga.

Saat melakukan adegan pertempuran, Song Joong Ki rupanya mengalami cedera di bagian tangan. Dalam cerita, Song Joong Ki dikisahkan mengalami patah tulang akibat menghadapi musuh. Rupanya cedera yang dialami sang aktor memang terjadi di dunia nyata. Song Joong Ki bahkan harus absen syuting selama dua minggu karena harus mendapatkan perawatan.

Song Joong Ki terluka saat saat syuting drama 23 November 2015. Cedera yang dialmi Song Joong Ki membuat lengan kanannya patah karena pecahnya ligamen. Luka yang dialami Song Joong Ki membutuhkan total delapan minggu pemulihan.

Suga `Bangtan Boys`

Suga, salah seorang personel Bangtan Boys yang juga mengalami cedera. Telinga Suga dikabarkan berdarah setelah tersandung.

Akibatnya, Suga pun terpaksa membatalkan kegiatannya bersama rekan-rekannya di Bangtan Boys atau yang dikenal BTS. Selain itu, Suga juga harus mendapatkan prosedur operasi plastik.

"Dokter operasi plastik mengatakan, `Suga harus banyak beristirahat untuk mencegah lukanya makin parah.` Jadi, Suga tak akan terlibat dalam gladi bersih atau konser Bangtan Boys," ujar wakil dari BigHit Entertainment, agensi yang mengasuh Bangtan Boys.

Krystal `f(x)`

Krystal dianggap sebagai personel f(x) yang rajin pingsan di atas panggung. Krystal tertangkap kamera jatuh tak sadarkan diri saat beraksi bersama rekan-rekannya.

Krystal langsung diberi pertolongan pertama. Mobil van yang menunggu kemungkinan besar membawa Krystal ke rumah sakit saat konser SM Town berlangsung di Shanghai, Tiongkok, 18 Oktober 2014 Meski tak cedera, agensi yang mengasuh Krystal, SM Entertainment, sempat dihujat oleh publik.

 

Ini bukan pertama kalinya Krystal pingsan di atas panggung. Kejadian tersebut juga terjadi, November 2010 silam saat konser Lotte Duty Free Shop Family Concert. Krystal langsung dilarikan ke rumah sakit saat itu juga. Pihak SM Entertainment menyatakan jika tak ada yang perlu dikhawatirkan dari insiden kecil Krystal. Ia hanya kelelahan saja. (gmd)

 

source: liputan6.com

Save

Last modified on Saturday, 04 March 2017 01:51
Rate this item
(0 votes)
Read 237 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Get Our Newsletter

Find us on Facebook

MDO News

Muaradurionline.com lumbung Fakta Mengangkat Marwah

Badan Hukum PT. Muara News Indonesia

Default Theme
Layout Direction
Body
Background Color [r]
Text color [r]
Top
Top Background Image
Background Color [r]
Text color [r]
Bottom
Bottom Background Image
Background Color [r]
Text color [r]